BMW Motorrad Indonesia

Konsumen:

  1. Pemesanan harus melalui situs belanja online kami.
  2. Pemesanan akan di proses setelah pembayaran dilakukan.
  3. Apabila barang yang dibeli tidak tersedia dalam stok kami, maka untuk pembayaran yang sudah dilakukan akan dikembalikan sepenuhnya
  4. Pengiriman barang adalah melalui kurir yang sudah ditunjuk dan tersedia dalam pilihan
  5. Biaya pengiriman adalah menjadi tanggungan konsumer dan telah di setujui metode pengirimannya dalam pilihan yang tersedia
  6. Apabila konsumer menerima barang dalam kondisi tidak layak, salah atu kurang, maka wajib di klaim melalui email ke kami dalam kurun waktu 1X24 Jam setelah barang diterima. Pengembalian barang selambat-lambatnya dikirim ke kami adalah 7 hari kerja
  7. Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut mengenai produk bisa menghubungi: info@maxindomoto.co.id atau 021-27654000 atau layanan Hotline 0813 1860 7272

Kurir:

  1. Pihak pengirim wajib berkoordinasi dengan BMW Motorrad Indonesia untuk status pengiriman maupun apabila terjadi retur barang
  2. Proses serah terima pengiriman barang, tidak diperkenankan diluar alamat penerima yang tertera pada surat jalan di AWB